Like Us on Facebook

Follow Us on Twitter

Kontak Kami Dengan Email

 

IMG 0951

Sekolah Tinggi Farmasi Bandung (STFB) menyelenggarakan Interpersonal skills Training yang diikuti oleh 450 orang mahasiswa tingkat akhir Program studi D3, S1 dan Apoteker pada tanggal 4 & 7 Februari 2017.

Ketua Pusat Pengembangan Karir (P2K) STFB Winasih Rachmawati, M.Si., Apt mengatakan inter personal skills training ini merupakan salah satu kegiatan softskills yang pertama kali diselenggarakan oleh P2K pada tahun ini, program ini akan dilakasanakan secara rutin pada akhir semester ganjil.

Interpersonal skills Training dibuka oleh ketua Sekolah Tinggi Farmasi Bandung (STFB) Entris Sutrisno, S.Farm., MH.Kes., Apt, menurut beliau training ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada para mahasiswa tingkat akhir Sekolah Tinggi Farmasi Bandung (STFB) agar hard skill dan soft skill mereka dapat bersaing di dunia kerja. Hard skill merupakan kemampuan yang bersifat teknis dalam pekerjaan, biasanya banyak didapatkan ketika duduk di bangku perkuliahan. Sedangkan soft skill lebih kepada pengembangan sikap dan karakter diri seperti leadership, networking dan personal development.

 

IMG 0934  IMG 0879

 

Program ini bekerjasama dengan BMS GLOBAL, lembaga training dan soft skill consulting yang mengahadirkan A.M. Nasrulloh, S.Ip, MM., CHT sebgai Direktur beliau menyampaikan materi tentang “PERSONAL BUILDING”, adapun pemateri yang kedua adalah Yuswan Rianto, ST., MM. materi yang disampaikan “RELATIONSHIP BUILDING”.

Pada umumnya peserta atau mahasiswa merespon dengan baik kegiatan ini, karena selain mendapat ilmu baru mereka termotivasi untuk meningkatkan potensi diri dalam menghadapi masa depan yang lebih baik.

*redyriyady

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn
Go to top