Like Us on Facebook

Follow Us on Twitter

Kontak Kami Dengan Email

 

HARMACY FOOTBALL CLUB (PFC) STFB Menjuarai Tournament Football 2017

Pharmacy Football Club sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sekolah Tinggi Farmasi Bandung yang bergerak dalam bidang olahraga khususnya futsal menyadari bahwa pentingnya tournament untuk menciptakan atau mengasah kemampuan mahasiswa khususnya anggota Pharmacy Football Club dan juga membawa nama baik kampus dibidang olahraga khususnya futsal yang dilaksanakan di kampus STIKES A. YANI dalam rangka tournament D3 Keperawatan.


Kegiatan ini bersifat eklusif yang diikuti oleh 26 tim dari berbagai kampus yang ada di daerah Bandung, dan PFC ini mendaftarkan diri sebagai perwakilan mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi Bandung untuk mengikuti tournament tersebut. Yang diselenggarakan pada hari sabtu-minggu 13-14 mei 2017 bertempat di kampus STIKES A. YANI Cimahi.


Alhamdulillah berkat kerja keras dan semangat juang yang dimiliki para pemain, hasil yang diinginkan-pun bisa tercapai, meskipun dengan bekal tekad dan keadaan yang kurang memadai dari segi transportasi akhirnya tim kami bisa meraih peringkat pertama dalam kejuaraan atau tournament ini, dengan mengalahkan poltekes kem dengan skor 3-2, melawan STFI dengan skor 6-1, dan di semi final kami bertemu dengan tim tuan rumah yang yang berakhir dengan skor 4-2 kemenangan didapat oleh PFC STFB yang melaju ke final melawan tim dari rajawali yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan PFC STFB yang menjadi juara pada tournament ini , beberapa pemain yang dikirimkan dari PFC yaitu :

  1. M Faisal Rofik (C)
  2. Guntur D
  3. Muhamad Iqbal AR
  4. Agung Ridwan Maulana
  5. Fikri
  6. Jery
  7. Andre
  8. Ongky T Saputra

 

Foto 1. Penyerahan Tropi dan Uang Pembinaan Juara 1

 

Kami sangat berterimakasih sekali kepada Tuhan yang maha Esa, kepada semua anggota Pharmacy Football Club, juga semua pihak yang terlibat dalam tournament kali ini, semoga dengan raihan hasil yang memuaskan ini, menjadi motivasi untuk kami juga anggota yang lainnya supaya lebih giat dalam latihan juga rasa saling memiliki, dan kami sangat berharap besar kepada tim khususnya supaya tournament tournament kedepannya lebih kompak lagi dan menghilangkan rasa egoism dari diri masing-masing.

 

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Last Updated on Tuesday, 23 May 2017 10:41

Go to top