Like Us on Facebook

Follow Us on Twitter

Kontak Kami Dengan Email

 

STFB JUARA Silat Pakubumi Open Cup IV

Pada tanggal 2-4 Februari 2018 delegasi dari komunitas SINDO Sekolah Tinggi Farmasi Bandung mengikuti “Kejuaraan Pakubumi open cup IV” yang diadakan di Gor Pajajaran dan Triomba juang yang merupakan event yang di selenggarakan oleh PPS Pakubumi yang ke 4 kalinya. Delegasi lomba dari STFB terdiri dari 4 mahasiswa dari berbeda angkatan yaitu Muhammad Restu Rusmana dan Hudiyah dari angkatan 2014, Cecep Sutiyono dan Harry Rizky Nuryana dari angkatan 2016.

Pakubumi Open Cup IV merupakan event yang diikuti oleh berbagai Universitas dan perguruan pencak silat di Indonesia. Kejuaraan inii terdiri dari kategori Gerak Seni dan Tanding.

Ini merupakan kejuaraan pertama yg diikuti komunitas SINDO, perlombaan ini berlangsung secara ketat. 1 Delegasi dari STFB gugur di babak Semifinal sehingga mendapatkan medali perunggu dan 2 lainnya gugur di babak final sehingga mendapatkan medali Perak. Alhamdulillah 1 atlet kita berhasil mendapatkan medali emas setelah masuk ke babak final dan juara. Semua medali di dapat dari kategori Tanding.

Total kami mendapatkan 1 medali emas dari Harry Rizky Nuryana, dan 2 medali perak dari Muhammad Restu dan Hudiyah, sedangkan medali perunggu didapat oleh Cecep Sutiyono.
Selamat Untuk Atlet STFB semoga tetap semangat untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama kampus STFB

http://pencaksilatpakubumi.com

Share this post

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Last Updated on Wednesday, 07 March 2018 10:48

INFO PENTING

Kepada seluruh Mahasiswa baru TA 2018-2019 Program studi D3, S1 dan Profesi Apoteker Diharuskan hadir pada: Selasa, 14 Agsutsu 2018 Jam 08:00 - Selesai di Aula Sekolahtinggi Farmasi Bandung 

Go to top www.malasngoding.com